Pelatihan Interaksi Layanan Publik di RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Pelatihan Interaksi Layanan Publik di RSUP Persahabatan
Pelatihan Interaksi Layanan Publik di RSUP Persahabatan

Pelatihan Interaksi Layanan Publik di RSUP Persahabatan

Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan mengadakan Pelatihan Interaksi Layanan Publik, bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, Sp. P, Gedung Griya Puspa Lantai 2. Rabu (24/5/2023) dengan menghadirkan narasumber dari Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan dan RSUP Persahabatan.

 

Sambutan dan pembukaan acara oleh Direktur SDM, Pendidikan & Penelitian dr. Erna Mulati, M.Sc., C.M.F.M, dalam sambutannya dr Erna menyampaikan,"Berterima kasih kepada peserta dari petugas parkir, security, cleaning service, pramusaji, dokter dan perawat karena tanpa Bapak/Ibu tidak mungkin operasional yang ada di RSUP Persahabatan ini bisa berlangsung dengan baik.  Kita niat bekerja adalah ibadah supaya apa yang  dilakukan tidak mengejar gaji bulanan tapi mendapat Ridho dari Allah yang lainya nanti akan menyusul, katanya".

 

Tambah dr Erna, "Kalau kita baik dan ramah sama orang nanti akan ada balasannya tidak hanya kita tapi nanti ke anak keturunan kita. Mudah-mudahan kita bisa bekerja lebih baik lagi, ikhlas dan sabar untuk memberikan yang terbaik untuk RSUP Persahabatan".

 

Berikut narasumber acara Pelatihan Interaksi Layanan Publik di RSUP Persahabatan:

1. Prawito, SKM., MM dan Delta Fitriana, SE dari Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan dengan materi Interaksi Layanan Publik

2. dr. Chandra Satria Ibrahim, Sp. BS.,SH,MH dan Eryuniyanti, S.Sos dengan materi Management Komplain.

3. M. Rahardjo, SH dengan materi Etika

4. PIC Outsourcing dengan materi Kebijakan Layanan Kesehatan (Pedoman dan SPO)

 

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, 24-25 Mei 2023 untuk hari pertama pegawai Rumah Sakit & Tenaga Outsourcing diberi pembekalan materi dan untuk hari ke dua akan diadakan praktek, yang dihadiri 500 orang dibagi menjadi 2 sesi pagi dan sore.(Hukormas)