Cari Dokter
Pelayanan Prima

Pelayanan Prima

 

menurut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 38 tahun 2012 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik, disebutkan bahwa :

Pelayanan Publik, adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atau barang, jasa dan / atau pelayanan administrasi yang diselenggarakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Standar Pelayanan, adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.  

oleh karena itu Direktur Utama RSUP Persahabatan membentuk TIM Pelayanan Prima di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan dengan Surat Keputusan Direktur Utama RSUP Persahabatan Nomor HK.02.05/II.VII/08A/2013 tanggal 1 Februari 2013, di dalam melaksanakan tugasnya sebagai TIM Pelayanan Prima, secara teknis bertanggung jawab kepada Ketua Komite Mutu dan Keselamatan melalui Ketua Divisi Pelayanan Unggulan dan Pelayanan Terpadu dan secara operasional bertanggung jawab kepada Direktur Medik dan Keperawatan.

dengan susunan TIM Pelayanan Prima sebagai Berikut :

Pengarah : - Direktur Utama 
    - Direktur Medik & Keperawatan
    - Direktur Umum, SDM & Pendidikan
    - Direktur Keuangan
    - Ketua Komite Medis
    - Ketua Komite Mutu & Keselamatan
     
Ketua : dr. Susan Hendriarini Mety, Sp.BTKV
Wakil IGA. Nyoman, S.Kep, M.kes
Sekretaris : drg. Yusi Sulistianti, MKM
     
Pokja VISI,MISI,MOTO : - Sri Purwaningsih, S.Kp, M.Kes
    - Amelia, S.Kep, NS
    - Yayah Komariah S.Kep
     
Pokja Aspek Sistem, Mekanisme & Prosedur : - DR. Rustika, SKM, M.Si
  : - Tati Herawati T, SKp, MPd
  : - Retno Dwiningsih, SMIP
     
Pokja Aspek SDM : - Iwan Rusmana, SH, MHum.
  : - Emil, SKep.NS
  : - dr. Heidi Agustin, Sp.P
     
Pokja Aspek Sarana & Prasarana Pelayanan : - Rudi Kurniawan, ST
    - Aryati, SKep
    - Mursito
     
Pokja Aspek Standar Pelayanan & Maklumat : - dr. Ni Made Desy S, MM, Sp.OG
    - dr. M. Nabries
    - Tiramin Manurung, APP
    - dr. Cahayarini, Sp.MK
     
Pokja Aspek Penanganan & Pengaduan : - Magdalena Puji Indratni, SE, MSi
    - Anggriani Puji Hastuti, SKM
     
Pokja Aspek IKM : - dr. Marsada Baik Marpikir, Mamora, MARS
    - Marsaulina, SKp, NS
    - Ani Anggriani, SKep, NS
     
Pokja Aspek Sistem Informasi & Pelayanan : - drg. Rani Dwiharjanti, MKM
    - Yusuf Nurhakim, ST
     
Pokja Aspek Produktifitas Target Pelayanan - Drs. Erwin Budirahman 
    - dr. Ariningsih

 

Penandatanganan Komitmen Budaya Melayani :

Penandatanganan Komitmen Budaya Melayani 

 

 

^ Kembali ke atas